Menetapkan Jenis Beban Untuk Permintaan

Bagian penting dari proses audit adalah, oleh karena itu, identifikasi curtailability setiap proses peralatan. Setiap pece peralatan atau pricess harus diidentifikasi oleh setidaknya empat "kontrol" kategori berikut:
a)      Kritis. Peralatan penting / proses adalah mereka yang pembatasan energi akan merugikan pengoperasian fasilitas. Peralatan yang diperlukan untuk alasan keamanan dan / atau untuk "worth tinggi" untuk fasilitas ini dalam kategori ini dan harus dibiarkan energi. beban ini tidak akan menjadi bagian dari skema kontrol permintaan tidak dimatikan indiscriminatelly.
b)      Diperlukan. Peralatan necesarry / proses adalah mereka yang terus-menerus energization penting untuk pengoperasian fasilitas. Namun, barang-barang ini dapat deenergized di beberapa kerugian khusus untuk fasilitas tersebut. (Sistem keselamatan tidak pernah dikategorikan sebagai "Diperlukan". Mereka selalu dikategorikan "kritis.") Model ekonomi dapat dikembangkan untuk menentukan manfaat versusu rugi pada saat deenergized "Diperlukan" beban. Memutus peralatan ini tidak boleh melanggar kebutuhan lingkungan dari fasilitas dan operasi kesehatan, keselamatan, atau.
c)      Deferrable. Beban deferrable adalah bahwa sarana / proses yang dapat deenergized untuk jangka waktu tertentu tanpa kehilangan keuangan, produksi, atau lainnya. Namun, hati-hati harus diambil untuk memastikan bahwa peralatan / proses 1) dapat dengan aman memutus dan menghubungkan kembali, 2) dapat menahan frekuensi dan durasi dimulai diantisipasi dan berhenti, dan 3) tidak secara tidak langsung melibatkan lingkungan kesehatan atau keselamatan dan / atau tingkat produksi fasilitas.

d)     Unnecesarry. Peralatan ini tidak boleh beroperasi, maka, itu akan mematikan sesegera mungkin. Selain itu, sarana harus dipasang untuk memastikan bahwa beban ini deenergized ketika tidak diperlukan