Audit Energy

Jumlahperhatian yang diberikanakan tergantungpada jenisaudit.Sebuah auditberjalan-melaluiakanhanya memerlukannotasiumumkinerja, sementaraauditkomprehensif akanmemerlukan informasitertentu.
Audit komprehensifmemerlukan pengembanganaudit energilengkapdaftarperalatanenergimenggunakanutamadengan datapapan namayang berkaitan denganenergi, setiaptesefisiensi, dan perkiraanjamdiukuroperasiper bulan. Ini akan mencakupdata bulananutilitas, jumlah, danbiaya total. NatonalLayanan Cuacaharigelarbulanan untukpemanasan dan pendinginanharus disertakan.Umumnya,compilatonsatuatauteo-tahun datayang digunakan.Bagianpentingadalahapprasialcerdaspenggunaan energi, apa yang dilakukan denganenergiyang mengalirmelaluiproses danfasilitas, dan bagaimana hal inimembandingkan denganstandar yang diterimadiketahui.Studiinidapatmengarah pada pengembangandaridaftar prioritasproyekdengantingkat pengembalian yang tinggi.
Auditwalk-through terdiri dariobservasi yang cermatdarioperatonssambil berjalan melaluifasilitasdengan tujuanmengungkappeluangkonservasi energi(ECOs).ECOsiniadalah catatanpadaclipboardatau cara lainselama turfasilitas.Enam kategoriuntuk penggunaan energiharus dianalisissebagaiturdilakukan.Keenamcateoriesadalah sebagai berikut:
a)      Pencahayaan: Interior, exteror, alam, dan buatan
b)      haeting, ventilasi, dan pendingin udara(HVAC) sistem danefekpendinginan     konduksi, konveksi, dan radiasi
c)      Motor dandrive
d)     Proses
e)      Peralatan lainnyalistrik(transformator, kontaktor, konduktor, switchgear, dll)

f)       Bangunanshell(infiltrasi thermal, insuationdan transmisi)